BUKU

Kamis, 15 April 2021

5 Harapan Besar Yang Aku Inginkan!

 


Masuk tema dihari ke tiga. Yaitu tentang harapan untuk blog ini. Oh, ya, bicara tentang harapan, saya jadi inget kota dimana saya dibesarkan. Yup, kota Bekasi. Bekasi yang sering kali dibully karena katanya beda planet. Xixi, sadis banget ya, padahal Bekasi kota strategis  untuk mencapai kota besar dan daerah lainnya. Bekasi, selalu ramai diperbicangkan, sampai ada meme nya segala seperti di bawah ini.

 

Bosan dengan harapan palsu? Coba ke Bekasi, disana ada Harapan Indah, loh…

Kalau harapan mu musnah, jangan takut, cobalah ke Bekasi, di sana ada Harapan Baru.. (Eaaa. wkwk)


Duh, Bekasi, jadi kangen deh saya! 😍😍

 

Oh ya, berikut *Harapan Besar*  saya untuk blog ini:

1.    Ibarat rumah, meski ini gratis lahannya, tapi boleh dong saya patenkan lagi, eh gimana maksudnya ;D. Maksudnya , saya juga ingin sekali membeli domain khusus seperti yang dilakukan teman-teman blogger lain. Tapi sebelum itu, saya harus pastikan atau konsultasikan terlabih  dulu nama yang indah. Entahlah, saya masih merasa dalam tahap pencarian untuk memilih sebuah nama paten. Hiks, malangnya saya. Atau bisa buat blog satu lagi yang lebih professional, sementara yang satu ini untuk menulis segala macam rupa. Hehe, aduh, jadi semakin tertarik buat ikut kelas khusus blog deh. Biar saya beneran berada dalam bimbingan dan arahan yang tepat. Kalau teman-teman ada referensi, boleh banget kasih masukan, ya!

 

2.    Blog ini menjadi semakin banyak isinya. Jujur, siapa yang nggak seneng liat blog dengan aneka ragam tulisan. Terlebih kalau saya lagi blogwalking, aduh liat blog teman penuh dengan banyak tulisan rasanya tuh amat sangat ingin bisa seperti itu. Harapan standar tapi buat saya ini butuh kerja kerasa bagai kuda. Xixixi.

 

3.    Saya juga ingin suatu hari nanti mencapai titik dimana bisa merasakan atau mendapat achievement jadi blog terbaik atau ter - apalah dalam setiap event yang diadakan. Atau mungkin dapat tiket travelling gratis atau diundang jadi pembicara. Duh, ngarep banget sih. Hehe. Namanya juga harapan, boleh banget kan berharap yang indah-indah? Apalagi, melihat beberapa teman dalam komunitas yang saya ikuti, asli mupeng banget ketika terpampang di blognya tentang apa saja yang sudah berhasil ia raih. Ah, tentu usahanya selama ini juga sudah pasti cukup besar dan maksimal.

 

4.    Dikenal banyak orang melalui tulisan-tulisan saya yang beredar di dunia maya ini. Saat saya menulis ini, mungkin belum banyak orang yang mengunjungi blog saya. Wajarlah, siapa sih, saya. Belum memiliki personal branding yang kuat. Nah, saya ingin, banyak orang mengunjungi dan mebaca tulisan saya. Entah mereka klik link saya atau terlebih karena mereka mencari sesuatu yang berhubungan dengan tulisan saya, alias nama atau blog saya muncul di halaman pencarian Google. Seperti ketika saya kepo mencari nama seorang teman, buka Google dan menemukan banyak namanya  yang muncul. Wah rasanya seperti apa ya, Tapi jika sudah dalam tahap demikian, berarti saya juga harus menulis dalam keadaan sdar. Sehingga menulis dengan bijak. Kaerna, fenomena masa kini, dimana sedikit saja jari tergeloncir lalu bisa dihakimi seantero dunia maya, duh, semoa Allah menuntun kita untuk menulis yang baik dan bemanfaat selalu. Aamiin.

 

5.    Lahir banyak karya, bukan hanya sebuah buku tapi banyak buku. Aduh, lagi-lagi ini mimpi yang cukup lama tapi belum kesampaian. Alhamdulillah masih punya semangat untuk mewujudkan, artinya hidup saya masih ada gairah. Ngga terbayang hidup tanpa semangat dan gairah. Itulah kenapa saya kembali menjaga semangat tersebut dengan mencoba menulis lagi.  

Demikian lima harapan besar yang saya inginkan pada blog ini. Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu, semua harapan itu bisa terwujud. Bantu aamiinkan, ya!

 

 

#BPNRAMADAN2021

#BLOGGERPEREMPUAN


4 komentar: